EVENT

  • CUSTOMER GATHERING
  • TOUR
  • MEDIA EXPOSURE
  • CSR
img

CUSTOMER GATHERING

Acara National Customer Gathering ini diadakan, sebagai bentuk apresiasi kami, PT Puri Wira Mahkota, kepada seluruh pelanggan kami dari seantero Nusantara, yang telah membeli produk – produk WIN, dan merupakan perpanjangan tangan kami dalam memasarkan seluruh produk kami sampai mendominasi ke seluruh pelosok - pelosok Indonesia.


Lihat Selengkapnya

img

TOUR

Sebagai bentuk apresiasi kepada para customer setia WIN, PT. Puri Wira Mahkota mengadakan program WIN Road to Tour ke berbagai tempat yang menarik. Tidak hanya untuk customer, PT. Puri Wira Mahkota juga menunjukkan penghargaan dan apresiasi terhadap performa seluruh management dan staff dengan mengadakan Tour bersama.


Lihat Selengkapnya

img

MEDIA EXPOSURE

Event-event dari luar, seperti pameran-pameran motor, yang diikuti Win Motor Parts sebagai bentuk publikasi produk-produk WIN dengan konsep yang berbeda untuk menarik perhatian masyarakat luas yang datang melihat pameran.


Lihat Selengkapnya

img

CSR

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan apresiasi PT. Puri Wira Mahkota untuk membuktikan bahwa WIN adalah perusahan yang tidak hanya mementingkan kemenangan dan keberhasilan perusahan semata, namun WIN juga peduli pada kesejahteraan dan kehidupan masyarakat yang kurang beruntung.


Lihat Selengkapnya

14

Category Product

1925

Product

190

Motors Supported

2687

Happy Customers

Contact us


Call us

Telp : +62 31 738 5252
Fax : +62 31 7344854
Hotline : +62 812-1642-7774

Visit us

Head Office : Surabaya, Indonesia
Branch Office : All around Indonesia

Business hours

Monday - Friday (08:30 - 16:30 WIB)
Saturday (08.30 - 13.30 WIB)